photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Kamis, 01 Oktober 2015

Wisata Air Terjun Janji | AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA AIR TERJUN JANJI


KLIK DI SINI


AGEN POKER

Taukah anda di sekitar wisata danau toba memiliki wisata air terjun yang sangat menarik.nama dari air terjun ini adalah air terjun janji yang berada di tepi danau toba tepat nya di kecamatan Bakti Raja.air terjun janji ini memiliki kelebihan dari air terjun lain nya.



Jalan menuju ke Air terjun Janji juga tidak sulit karena sudah di aspal dan memang saat ini jalan masih terlihat sempit dan pas pasan dengan ukuran yang tidak terlalu besar namun tetap aman di lewati.jika anda penasaran anda bisa mengajak keluarga dan teman anda untuk mengunjungi Air terjun Janji.


Jika kita lihat Air Terjun Janji tidak begitu tinggi namun menawarkan keindahan yang luar biasa,dari sini kita melihat pemandangan danau toba dengan jelas.terdapat bukit hijau dan hawa yang sangat sejuk.hal ini lah yang membuat wisatawan gemar ke Air terjun janji.


Anda juga bisa bermain di sekitar Air terjun dan berenang,pada saat ini di sekitar Air terjun belum begitu banyak orang yang berjualan,jika anda ingin mengunjungi Air terjun janji hendak nya membawa bekal sebelum sampai di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png