photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Sabtu, 10 Oktober 2015

Chenz- Wisata Lubang Tambang Sawahlunto | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA LUBANG TAMBANG SAWAHLUNTO


AGEN POKER


KLIK DI SINI


BANDAR POKER TERPERCAYA


Pernahkah anda mendengar nama wisata di Sumatera Barat yang bernama Lubang Suro, ya Lubang Suro adalah wisata sejarah yang sekarang masih ramai di kunjungi oleh wisatawan. Dahulu tempat ini adalah sebuah gua tempat pertemuan para buruh dan melaksanakan acara.

AGEN DOMINO QQ TERPERCAYA 


Wisata ini pun menceritakan kisah para buruh yang cukup menarik dan gua yang di namakan Lubang Suro ini di ambil dari seorang mandor yang bernama mbah Suro. pada jaman itu mbak Suro merupakan mandor yang sangat di hormati dan di segani oleh para buruh dan Masyarakat di daerah sekitar.

BANDAR CEME 


Lubang mbah Suro ini tepat nya berada di Tanah Lapang, Kota Sawahlunto, Berwisata ke Lubang Mbah Suro merupakan hal yang sudah wajar jika wisatawan menginjakkan kaki nya di Sumatera Barat. Dan anda saat berwisata ke Lubang Suro, anda akan di temani oleh warga sekitar dan menceritakan sejarah nya.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


Lubang ini adalah sebuah terowongan dan saat anda turun akan di temani oleh ratusan anak tangga yang siap mengantar anda berwisata dan menikmati langsung pemandangan di dalam Lubang. Dan di ketahui Lubang ini adalah sebuah tambang yang saat besar waktu itu dan tertua di tanah air. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png