photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Sabtu, 17 Oktober 2015

Wisata Danau Atas dan Bawah | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA DANAU ATAS DAN BAWAH


AGEN POKER


KLIK DI SINI



Wisata Danau di Sumatera Barat banyak menyimpan keindahan yang menakjubkan, Salah satu danau yang ramai di kunjungi wisatawan pada hari libur adalah danau di atas dan di bawah. Namanya cukup membuat wisatawan penasaran bagaimana bisa di sebut di atas dan di bawah.


Danau ini letaknya di dataran tinggi kabupaten Solok, Pertama kita saat berwisata di danau ini kita bisa mengunjungi danau bawah, Di danau ini kita bisa melihat pemandangan yang bagus dan banyak juga warga yang berjualan di sekitar danau ini.


Anda bisa menikmati keindahannya dengan menikmati minuman es kelapa muda dan bersantai sejenak sebelum mengunjungi danau atas, Setelah anda puas menikmatinya, Anda bisa beranjak mengunjungi danau atas. Saat berada di danau atas pemandangan danau tetap serupa namun anda bisa menikmati keindahannya jauh lebih luas.


Anda akan melihat bukit bukit yang berwarna hijau dan udara yang sejuk akan menemani anda di sepanjang wisata anda. Dan anda juga tidak perlu kuatir karena di sekitar danau juga ada tempat penginapan khusus anda yang ingin bermalam dan menikmati keindahan danau pada malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png