photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Selasa, 06 Oktober 2015

Wisata Janjang Koto Gadang | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA JANJANG KOTO GADANG


AGEN POKER


KLIK DI SINI



BANDAR POKER TERPERCAYA


Kita pasti sudah mengenal nama wisata Tembok China yang berada di negara China dan wisata ini merupakan salah satu wisata dunia yang paling terkenal, Wisatawan dari Indonesia juga banyak yang berkunjung ke sana pada saat liburan anak anak.

AGEN DOMINO QQ TERPERCAYA 


Taukah anda bahwa di Indonesia juga memiliki wisata Tembok China yang berada di Sumatera Barat, tepat nya di Kota Bukit tinggi yang bernama Janjang Koto Gadang. Nah di tempat ini kita sudah bisa merasakan bagaimana kira kira berada di Tembok China, Walaupun ini cuma Tembok yang berjarak 1 km.

BANDAR CEME 


Saat kita memanjat tembok Koto Gadang yang cukup menantang ini sebaiknya kita menyediakan Air minum yang cukup untuk melepas rasa haus, Karena Jalur dari Tembok ini juga lumayan tinggi dan jika anda merasa capek silahkan istirahat dulu.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


Dan sewaktu kita melepas rasa capek kita akan melihat pemandangan yang menarik, Anda akan melihat sungai dan bukit dan sawah yang hijau. Dan rasa capek kita pun terbayar dengan pemandangan yang luar biasa. Saat kita beristirahat kita juga bisa mengabadikan foto selfie bersama keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png