photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Kamis, 08 Oktober 2015

Chenz - Wisata Pantai Padang | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA PANTAI PADANG


AGEN POKER


KLIK DI SINI



BANDAR POKER TERPERCAYA


Salah satu Wisata di Sumatera Barat yang ramai di kunjungi oleh wisatawan adalah Pantai Padang. Pantai Padang memiliki pesona alam yang menarik dan tidak kalah dengan pantai yang berada di Sumatera Utara, Pantai Padang ini ramai di kunjungi pada saat liburan.

AGEN DOMINO QQ TERPERCAYA 


Yang menjadi menarik adalah ombak nya yang cantik dan wisata Pantai inijuga punya nama lain yaitu Taplau atau Tapi Lauik.dan sering sekali banyak anak muda nongkrong di sekitar pantai dengan beberapa atraksi otomotif yang di tunjukan anak anak muda.

BANDAR CEME 


Anda juga bisa menikmati beberapa permainan air yang di tawarkan oleh warga sekitar dan juga berenang bersama anak anak anda di pantai ini, Bagi anda yang datang dari luar Padang bisa menginap di sekitar pantai, Karena beberapa warga juga menyediakan penginapan.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


Pantai ini tepat nya berada di Kota Padang, Pada saat suasana malam hari anda juga bisa menikmati jagung bakar dan makanan lain di sekitar Pantai,apa lagi waktu malam minggu banyak orang yang berdatangan menikmati suasana sejuk dan keramaian di area sekitar Pantai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png