photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Rabu, 21 Oktober 2015

Wisata Sungai Musi | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA SUNGAI MUSI 


AGEN POKER


KLIK DI SINI




Sumatera Barat tepatnya berada di kota Palembang memiliki sungai yang terkenal, Sungai yang bernama Sungai Musi ini di kenal karena termasuk salah satu sungai terpanjang di Nusantara. Dan Sungai Musi juga menjadi saksi bisu kehidupan di Sumatera Selatan.


Sungai Musi memiliki jembatan yang bernama Jembatan Ampera, Dan jembatan ini juga merupakan tempat penyeberangan bagi masyarakat ramai, Jembatan Ampera sering di kunjungi oleh wisatawan saat berwisata di Sumatera Selatan.


Pada malam hari biasanya kita akan melihat banyaknya orang yang datang ke jembatan Ampera ini untuk bersantai dan menikmati pemandangan di sekitar Sungai Musi. Apalagi di tambah dengan lampu lampu yang menghiasi Jembatan makin membuat suasana tampak lebih indah.


Dan bukan hanya itu saja, Sebagian warga di sekitar juga mengambil kesempatan untuk berjualan jajanan, dan makanan. Pasti bisa anda bayangkan bagaimana menikmati wisata di jembatan Ampera sambil menikmati jajanan dan bercanda ria dengan teman atau pun keluarga anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png