photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Rabu, 14 Oktober 2015

Wisata Bukit Langkisau | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA BUKIT LANGKISAU


AGEN POKER


KLIK DI SINI



Bukit Langkisau adalah salah satu objek wisata yang menarik di Sumatera Barat, Keindahannya yang tampak dari atas Bukit membuat kita merasakan suasana yang sejuk dan bahagia. Bukit Langkisau juga merupakan objek wisata bagi para turis mancanegara.


Dan Bukit Langkisau yang tepat berada di Kota Painan ini pun sering di kunjungi wisatawan pada hari libur dan di atas Bukit Langkisau juga menawarkan anda permainan yang cukup menantang, Yaitu Terbang Layang. Permainan terbang Layang adalah termasuk salah satu olahraga yang ada di Indonesia.


Saat anda bermain Terbang Layang anda akan melihat keindahan Kota Painan dengan jelas, Dan di bawahnya juga ada pantai Salido yang menawan. Setelah itu saat anda mendarat di pinggir pantai Salido anda akan melihat beberapa objek wisata lainnya.


Tidak puas bila kita berwisata di Bukit Langkisau tanpa menginap, Di sini tersedia falisitas yang menarik termasuk hotel. Pada malam hari suasana pantai akan tampak lebih romantis dengan adanya cahaya lampu lampu dari perahu nelayan, Apalagi sambil menikmati kuliner di sekitar pantai dan di temani keluarga.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png