photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Selasa, 27 Oktober 2015

Wisata Candi Hindu Sumsel | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA CANDI HINDU SUMSEL


AGEN POKER


KLIK DI SINI




Palembang memang terkenal dengan tempat tempat wisatanya yang menarik, dan wisata di palembang pada hari liburan banyak yang menjadi favorit masyarakat. Salah satu nya adalah wisata sejarah Candi bumi Ayu. Candi tersebut adalah candi peninggalan kerajaan Hindu.


Wisata Candi Bumi Ayu yang berada di desa Bumiayu kecamatan Tanah Abang ini pun ramai saat warga keturunan berkunjung dan juga wisatawan dari luar pulau Sumatera sering datang. Bangunan Candi yang merupakan temuan terbesar selain pulau Jawa ini pun memiliki objek wisata yang menarik.


Menurut para Arkeolog Candi Bumi Ayu ini adalah tiruan dari Candi Prambanan, dan pemerintah setempat juga mendukung pelestarian wisata Sejarah ini. Dan saat ini sudah berdiri bangunan yang merupakan museum Hindu di sekitarnya, anda bisa melihat dan mempelajari barang barang kuno pada jaman dahulu.


anda juga bisa melihat pemandangan di sekitar Candi dan juga bisa di temani oleh para penjaga candi untuk menjelaskan jalan cerita sejarah pada jaman candi ini berdiri, dan pastinya juga dari kerajaan mana Candi Bumi Ayu ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png