photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Selasa, 20 Oktober 2015

Wisata Pemandian Tirta Alami | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA PEMANDIAN TIRTA ALAMI 


AGEN POKER


KLIK DI SINI



Wisata pemandian alam di Sumatera Barat cukup menarik bagi wisatawan daerah padang pariaman. Tempat pemandian ini bernama Tirta Alami, aliran air yang sangat jernih dan bersih ini juga sebagai salah satu objek wisata yang berada di bawah kaki bukit barisan.


Wisata pemandian ini sudah terkenal sejak dulu bahkan sejak orang tua kita masih kecil, Jika anda berwisata di pemandian alam Tirta Alami ini akan berbeda dengan pemandian lainnya, Karena airnya merupakan mata air dari gunung Tandikek.


Dan bukan hanya itu saja, Anda juga akan menikmati pemandangan alam yang masih asri di sekitar pemandian Tirta Alami, sebaiknya jika kita berwisata di pemandian ini pada saat pagi hari, suasana sejuknya lebih terasa dan anda lebih puas bermain air dengan keluarga.


Setelah anda menikmati wisata pemandian anda juga bisa sambil menikmati wisata kuliner yang di jual oleh warga setempat. Beberapa menu makanan tersedia di warung yang berada di sekitar pemandian, serta ada beberapa warga yang berjualan jagung bakar dan es kelapa muda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png