photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Jumat, 30 Oktober 2015

Wisata Danau Lia Sumsel | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA DANAU LIA SUMSEL


AGEN POKER


KLIK DI SINI




Danau yang berada di Sumatera Selatan pasti sudah di kenal oleh masyarakat luas dengan keindahan alamnya. Salah satunya adalah danau Ranau. kini ada danau baru yang menjadi sorotan masyarakat untuk berwisata, danau ini sebenarnya sudah lama ada.


Cerita dari danau ini yang membuat para wisatawan tertarik dan penasaran, Danau ini di sebut juga Danau Ulak Lia, yang menceritakan dahulu ada seorang anak gadis yang tenggelam di pusaran air misteri danau ini. Dan sejak itu danau tak bernama ini di sebut Danau Lia.


Kini masyarakat setempat pun mulai mengolah lahan Danau itu dengan fasilitas yang belum cukup bagus, di sekitar danau warga setempat mendirikan pondok untuk pengunjung yang ingin menikmati suasana danau dan berenang. Danau Lia ini juga memiliki air yang sangat jernih.


Anda juga bisa mengelilingi danau dengan menyewa perahu dari warga dan sambil melihat pemandangan asri dari danau, kini danau Lia ini juga mulai mendapat sorotan dari pemerintah setempat. Semoga danau ini bisa di ubah menjadi tempat wisata yang lebih banyak menarik perhatian setelah di kelola pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png