photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Kamis, 22 Oktober 2015

Wisata Makam Raja Sigentar Alam | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA MAKAM RAJA SIGENTAR ALAM


AGEN POKER


KLIK DI SINI




Jika anda berada di Kota Palembang Sumatera Selatan, Anda tentu mengenal wisata Bukit Siguntang yang merupakan salah satu wisata sekaligus sejarah yang ada di kota Palembang. Bukit Siguntang yang terletak di kelurahan Bukit lama Palembang ini pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan tentang sejarah kerajaan Sriwijaya.


Walaupun Bukit ini tidak semeriah wisatawan yang mengunjungi Jembatan Ampera yang terkenal dengan Sungai Musinya, Bukit Siguntang tetap di kunjungi wisatawan yang ingin mengenal peninggalan sejarah pada masa dulu. Dan tidak lepas dari hari libur Bukit ini juga di kunjungi wisatawan dari berbagai daerah.


Lokasi Bukit Siguntang di kelilingi oleh pohon yang besar hingga membuat daerah wisata tampak lebih sejuk dan anda juga bisa berkeliling tanpa merasa takut dengan sinar matahari yang menyengat. Anda juga bisa duduk di bawah pepohonan yang rindang sambil menikmati makanan dengan keluarga.

BANDAR BLACK JACK


Selain itu kita juga di ijinkan untuk melihat lokasi di mana makam raja, putri, dan para Panglima perang yang merupakan pelindung kerajaan Sriwijaya. Ada pula orang yang sengaja datang berjiarah ke makam Raja Sigentar alam untuk berdoa dan memohon petunjuk dari sang Raja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png