photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Senin, 19 Oktober 2015

Wisata Istana Pagaruyung | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA ISTANA PAGARUYUNG 


AGEN POKER


KLIK DI SINI




Jika kita berwisata di Sumatera Barat kita bisa menjumpai beberapa tempat wisata yang menarik seperti wisata alam, pantai, gunung, kuliner dan tempat tempat bersejarah. Banyaknya tempat wisata membuat kita ingin berkunjung ke semua daerah wisata di Sumatera Barat.


Namun ada satu wisata yang menjadi sejarah bagi masyarakat Sumatera Barat, Yaitu Istana Pagaruyung. Tentu sewaktu anda masih anak anak saat belajar di sekolah di ajarkan guru anda tentang sejarah dari Istana Pagaruyung. Nah wisata yang satu ini pun sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan asal kota lain.


Jika berwisata di Istana Pagaruyung ini kita akan di ajak beberapa pemandu untuk berkeliling di dalam Istana dan menceritakan sejarah dari Istana Pagaruyung. penduduk Sumatera Barat menyebut IStana Pagaruyung dengan Sebutan Rumah Gadang  dan bentuknya adalah sebuah rumah Adat khas minang seperti kepala kerbau, Rumah Gadang ini pun menjadi ikon di Sumatera Barat.


Rumah Gadang ini lokasinya berada di bukit Batu Patah, dan yang menjadi menarik adalah lokasi dari Istana Pagaruyung ini berdekatan dengan danau Singkarak dan anda bisa melihat pemandangan yang indah di sekitarnya serta mengabadikan foto bersama keluarga anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png