photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Minggu, 25 Oktober 2015

Wisata Bukit Siguntang | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA BUKIT SIGUNTANG 



KLIK DI SINI



Objek wisata di bukit Siguntang termasuk salah satu wisata yang sering di kunjungi wisatawan, jika kita berwisata ke bukit Siguntang kita akan berada di antara pepohonan dan pemandangan alam yang menyegarkan. Biasanya wisatawan yang berkunjungi lebih senang saat liburan tiba.


Wisata alam yang berada di kota Palembang ini pun cukup di kenal oleh wisatawan asing, karena selain wisata alam, di bukit Siguntang juga banyak memiliki cerita sejarah kerajaan. Jadi tidak heran kalau tempat ini menjadi wisata yang cukup menarik untuk wisatawan asing.


Kita juga akan menemukan kera liar yang berdatangan seperti ingin menyapa kita dan meminta makanan, Nah jika anda datang ke bukit Siguntang, cocoknya memang membawa kacang dan memberi makan kera kera itu. Dan ini juga menjadi ciri khas dari daerah sekitar bukit.


Tidak hanya itu saja, ternyata di daerah bukit anda juga bisa mengunjungi makam keramat raja dan putri dari kerajaan Sriwijaya. Banyak wisatawan yang mengunjungi makam keramat ini, ada yang sekedar pingin tau, ada pula yang sengaja datang berjiarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png