photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Kamis, 29 Oktober 2015

Wisata Taman Hutan Punti Kayu | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA TAMAN HUTAN PUNTI KAYU 


AGEN POKER


KLIK DI SINI




Palembang memiliki satu satunya wisata hutan yang bernama Taman Hutan Wisata Punti Kayu. Di taman ini anda akan melihat langsung pemandangan alam hutan yang masih asri, dengan udara yang jauh dari polusi, contohnya asap kenderaan dan limbah pabrik.


Banyak wisatawan senang berwisata ke Hutan Punti Kayu ini, karena memiliki tempat yang luas dan Taman Hutan ini juga memiliki wisata kebun binatang yang sangat di sukai oleh anak anak. Dan anak anak juga bisa melihat langsung hewan yang di lindungi dan jenis jenisnya.


Taman Hutan Punti Kayu juga sebagai Hutan pinus yang paling besar di Indonesia yang juga menawarkan tempat penangkaran Buaya, berkemah, menaiki perahu, berenang dll. Untuk biaya masuk anda tidak perlu merogoh kocek yang banyak, cukup dengan 5 ribu rupiah. 


Begitu menakjubkan rasaya bila kita berwisata dengan keluarga di Taman Hutan ini, di anjurkan untuk anda yang berasal dari luar kota, untuk berkemah dan waktu malam hari anda bisa dengan santai menikmati hidangan malam dengan memanggang ayam untuk santapan.   

1 komentar:

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png