photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Rabu, 30 September 2015

Wisata Museum Tsunami Aceh | AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA MUSEUM TSUNAMI ACEH


KLIK DI SINI



AGEN POKER

Aceh adalah salah satu daerah yang tergolong strategis dan memiliki tempat wisata yang indah contoh nya wisata air,wisata budaya dan wisata alam.salah satu wisata di banda aceh adalah museum tsunami aceh yang sangat terkenal dan merupakan tempat wisata baru.



Masih ingat kah anda dengan Tsunami yang melanda kota aceh dan sekitar nya pada tahun 2004.saat kejadian itu banyak warga yang tewas akibat tsunami yang di sebabkan oleh laut di aceh.beberapa negara bahkan membantu indonesia dalam pembangunan kota Aceh.


Sejak kejadian yang tak terlupakan itu kini di bangun museum Tsunami aceh yang sangat indah,anda bisa berkeliling di dalam museum sambil melihat barang barang peninggalan semasa tsunami.juga banyak nama nama korban yang terkena stunami.di bagian luar nya anda akan bersantai dengan sebuat kolam besar yang berisi ikan mas.


Dan di dalam ruangan Museum anda juga bisa melihat kembali reka ulang saat Tsunami terjadi,seperti bioskop mini.lukisan lukisan sejarah Tsunami.banyak warga yang berdatangan setiap hari nya di museum ini untuk menikmati keindahan di sekitar Museum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png