photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Selasa, 29 September 2015

Wisata Taman Imam Dairi | AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA TAMAN IMAM DAIRI


KLIK DI SINI



Wisata kali ini di Sumatera Utara adalah Taman Wisata Iman Dairi,taman ini merupakan salah satu taman unik di Indonesia dan sudah di akui oleh pemerintah.di dalam taman ini ada lima jenis agama yang di satukan,dan itu merupakan simbol bahwa kerukunan antara umat beragama tercipta.



Banyak wisatawan yang datang ke taman Imam Dairi untuk menikmati kesejukan dan keindahan taman,karena letak Taman Imam ini berada di Kabupaten Dairi,jika kita dari kota medan akan melintasi banyak tempat rekreasi seperti taman lumbini,mickey holiday,berastagi,dan masi banyak lagi.


sepanjang jalan anda akan terpesona dengan pemandangan alam nya,dan pasti nya suasana nya di dukung oleh cuaca dingin yang berada di daerah Dairi,awal nya taman di bangun oleh bupati dairi dan mengumpulkan masing masing tokoh agama,setelah mencapai kesepakatan maka luas lahar 13 hektar pun di bangun untuk di jadikan tempat wisata.


Dan tujuan utama nya adalah untuk masyarakat tau bahwa hidup rukun antar umat beragama itu sangat penting dan indah.jika anda yang belum mengunjungi Taman Imam di Dairi ini, luangkan lah waktu anda untuk menikmati suasana indah dan ketenangan di tempat wisata ini dengan bersama keluarga anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png