photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Selasa, 22 September 2015

Wisata Durian Kota Medan | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA DURIAN KOTA MEDAN


KLIK DI SINI !!!!



Medan adalah salah satu kota besar di Indonesia dan Di kota medan banyak sekali tempat wisata yang menarik salah satu nya adalah wisata kuliner.banyak orang telah mengakui wisata kuliner di kota medan,banyak menu yang enak dengan rasa yang mantap.



Beberapa tempat wisata kuliner yang terkenal di kota medan adalah buah durian,salah satu penjual durian yang sudah terkenal adalah Ucok durian yang berada di kasawan jalan Wahid Hasyim.banyak sekali orang yang datang ke sana untuk menyicipi buah durian.


Saat di wawancarai pemilik sekaligus tempat usaha yang bernama Ucok Durian mengatakan satu hari dia sanggup menjual buah durian hingga 7 ribu buah,banyak orang yang menjadikan buah durian nya sebagai oleh oleh.berbagai pejabat juga kerap datang ke tempat nya untuk membeli buah Durian.


Pernah dulu presiden SBY juga singgah di tempat nya untuk makan durian yang di beli nya dari petani di sidikalang.nahh jika anda berwisata ke kota medan jangan lupa singgah dulu ke sini yah,banyak yang mengatakan jika tidak makan durian medan bukan jalan jalan di kota medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png