photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Kamis, 24 September 2015

Wisata Danau Linting | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA DANAU LINTING 


KLIK DI SINI !!!!




Danau Linting yang terletak di desa Sibunga bunga kecamatan Sinembah Tanjung Muda deli serdang ini pun banyak di kunjungi oleh masyarakat di kota medan. jalan menuju Danau Linting tidak sulit jika kita dari kota medan,dan perjalanan ke sana dengan waktu 2 jam.



Dari Medan anda berjalan menuju Amplas lalu belok ke kanan dan anda pertama akan melewati desa patumbak,dari sana anda bisa mengikuti jalan besar sampai ke Danau Linting.ketika anda sampai di Danau Linting rasa capek anda pun terhibur dengan keindahan nya.


Warna air Danau Linting yang kehijauan membuat suasana hati menjadi lebih segar,dan serasa ingin segera menceburkan diri ke Dalam Danau,air nya Cukup hangat untuk kita berendam,dan tidak sepanas air belerang lain nya.kejernihan air nya pun tampak sampai dasar.


Tidak hanya itu saja,di dekat danau anda akan memasuki dua goa yang mempunyai kelebihan,kelebihan yang di maksud adalah,satu goa berhawa panas dan satu nya lagi sangat dingin.dan banyak juga orang yang mengabadikan foto di dalam goa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png