photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Sabtu, 26 September 2015

Misteri Makam Di Pulau Kampai | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

MISTERI MAKAM DI PULAU KAMPAI


KLIK DI SINI !!!!




Wisata di pulau Kampai sangat indah dan mengasikkan karena letak nya di pangkalan susu dan perbatasan dengan Aceh.dan warga setitar banyak yang menjadikan nya sebagai objek wisata.penduduk di sana juga tidak terlalu banyak,sebagian dari mereka adalah nelayan.



Dan juga ada yang membuka jajanan di sekeliling pulau Kampai,di balik keindahan pulau Kampai ini ada pula cerita mistis salah satu nya adalah Makam Keramat Panjang.di ceritakan makam tersebut adalah makam seorang Ulama yang cukup terkenal pada zaman dulu.


Bahkan di katakan pada sebelum belanja menjajah Indonesia.dan pemilik dari makam yang berukuran jumbo itu adalah orang pakistan yang bernama Teuku sultan Muhammad.di ketahui sang ulama menikah dengan seorang gadis muda yang merupakan keturunan batak.


Keahilain ulama tersebut sangat dalam tentang ilmu agama sehingga hingga wafat makam tersebut selalu di jiarahi oleh warga turun temurun hingga saat ini,banyak orang dari beberapa daerah yang datang untuk berdoa,dan ada pula untuk tujuan lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png