photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Jumat, 25 September 2015

Wisata Kolam Abadi | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA KOLAM ABADI 


KLIK DI SINI !!!!




Wisata air di binjai saat ini sedang populer yang di namakan Wisata Kolam Abadi,air yang berwarna biru langit dari kolam abadi pun sangat jernih dan dingin.banyak wisatawan yang datang dari berbagai daerah untuk menikmati langsung dingin nya air kolam abadi.



Letak kolam abadi ini dari kota binjai tidak jauh tepat nya di desa rumah galuh,dan perjalanan menuju ke sana berkisar 2 jam. kolam abadi punya nama lain yaitu air terjun tongkat.di kolam ini ada air terjun yang cantik ini anda bisa berenang sepuas nya.


Nama air terjun tongkat muncul pun karena di tengah tengah nya terdapat sebuah pohon yang sangat besar,sejak itu nama kolam abadi di sebut juga air terjun tongkat.banyak yang mengabadikan foto di sana bersama keluarga dan teman teman.


Anda juga bisa singgah di kolam abadi ini pada waktu liburan dan sekedar santai menghilangkan stres pada waktu bekerja.dan tarif yang di patok untuk masuk ke kolam abadi puntidah terlalu mahal.dan di daerah sekitar juga menjual makanan jika anda merasa repot untuk membawa bekal makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png