photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Senin, 21 September 2015

Wisata Danau Siombak | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA DANAU SIOMBAK 


KLIK DI SINI !!!



Danau Siombak yang berada di Medan,Sumatera Utara yang tepat nya berada di Kelurahan Paya Pasir marelan banyak di kunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah.danau ini memiliki luas yang cukup besar.anda bisa menikmati keindahan danau dan wisata yang ada di sana.



Banyak penduduk sekitar danau yang memanfaatnya dengan berjualan misal nya jagung bakar,bakso dan juga banyak rumah makan yang berada di sana.di sekitar danau juga terdapat kolam pancing untuk anda yang gemar memancing ikanndan juga bisa di masak di tempat.


Di sekitar danau juga terdapat beberapa permainan untuk anak anak di bawah umur seperti seluncur dan beberapa permainan lain nya.dan untuk anda yang ingin berkeliling di danau siombak juga bisa,di sana juga tersedia bebek dayung yang memudahkan anda untuk menikmati nya bersama keluarga.


Jika anda punya waktu yang luang untuk keluarga berkunjung lah ke danau Siombak ini,anda bisa melihat keindahan dan tiupan angin yang sejuk di Danau Siombak.dan pasti nya tempat wisata adalah salah satu tempat untuk menghilangkan rasa stres waktu bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png