photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Sabtu, 12 September 2015

Wisata Istana Maimun | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA ISTANA MAIMUN 


KLIK DI SINI !!!!


AGEN POKER

Wisata di Sumatera Utara sudah tidak asing lagi bagi masyarakat setempat,khusus nya di medan,di medan juga ada beberapa bangunan kuno,salah satu nya adalah Istana Maimon. Istana Maimon merupakan peninggalan Kerajaan Deli pada masa dulu,dan letak Istana Maimon berada di tengah tengah kota.


AGEN POKER ONLINE

Seperti yang kita ketahui Istana Maimun yang terletak di jalan Brigjen Katamso medan ini ramai di kunjungi warga pada saat liburan,dan khusus nya bagi warga yang bersuku melayu tentu nya sangat mengenal sejarah dari raja Deli,bangunan bersejarah itu hingga kin masi berdiri kokoh dan indah.

AGEN POKER TERPERCAYA

Kemegahan dan keindahan nya tampak dari luar hingga ke dalam bangunan kerajaan,kita bisa melihat di dalam ada beberapa foto raja dan tempat biasa raja duduk dengan gagah yang di hiasi dengan warna kuning.di dalam Istana kita bisa menyewa baju khas melayu untuk berfoto,dan harga nya juga murah.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Disamping istana juga mempunyai sebuah meriah yang sudah buntung dan di tempat ini pula ramai di kunjungi orang,konon kata nya meriam itu adalah jelmaan dari adik dari putri yang sebagai anak dari raja Deli,karena peperangan kemudian sang adik berubah menjadi sebuah meriam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png