photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Senin, 14 September 2015

Wisata Taman Buaya | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA TAMAN BUAYA 


KLIK DI SINI !!!!


AGEN POKER

Di Medan Sumatera Utara terdapat tempat wisata yang menarik yaitu tempat penangkaran Buaya,lokasi nya berada di jl.sunggal dekat PAM Tirtanadi,wisata ini sangat menarik di mana kita bisa membawa keluarga dan anak anak untuk melihat buaya.


AGEN POKER ONLINE

Buaya pada umum nya adalah hewan yang pendiam dan menakutkan,biasa nya buaya mencari mangsanya, dia akan berusaha terlihat seperti sedang tidur jadi banyak mangsa nya yang tidak mengira akan di mangsa,dan kebanyakan usaha menyelinap nya berhasil.

AGEN POKER TERPERCAYA

Kalau kita langsung melihat buaya di tempat penangkaran akan terasa lebih menyenangkan,selain bisa belajar tentang buaya anda juga akan melihat telur yang menetas di lain kolam nya.harga tiket masuk nya cukup 5 ribu per orang anda sudah bisa melihat buaya dengan sepuas nya.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Banyak sekali ukuran buaya di sunggal ini,yang terbesar ada di dekat pintu masuk anda akan terkesima dengan melihat buaya besar ini.tapi hati hati yahh jangan mencoba untuk masuk ke dalam,hehehe.dan anda juga bisa berfoto dengan buaya loh,. tapi harus di temani oleh pawang nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png