photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Sabtu, 19 September 2015

Wisata Pulau Berhala | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA PULAU BERHALA


KLIK DI SINI !!!


AGEN POKER

Wisata di sumatera utara yang memiliki pulau yang sangat indah, pulau ini di beri nama pulau berhala.pantai ini berada di tengah dua pulau kecil yang di beri nama pulau sokong nenek dan sokong kakek.dan pulau ini juga berbatasan dengan negara Malaysia.


AGEN POKER ONLINE

Pulau berhala ini adalah pulau yang paling dekat dengan perbatasan antara kedua negara.itu maka nya di jaga oleh tentara kita yaitu TNI.untuk pergi ke tempat wisata ini tidak sulit dari kota medan kita berangkat ke serdang bedagai (kampung Pon) dari sana kita bisa masuk ke pelabuhan untuk penyeberangan ke pulau berhala.

AGEN POKER TERPERCAYA

Setelah sampai di Pulau berhala anda akan melihat panorama yang sangat indah,dan akan berjumpa dengan tentara kita yang baik hati ini di pulau berhala.air nya yang jernih membuat kita serasa tidak sabar untuk mencebukan diri ke dalam pantai.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Jika kita ingin lebih lama di sana anda tidak usah kuatir karena tentara kita ini menyediakan mess untuk kita sewa,nahh jadi kalo pada malam hari suasana nya sangat romantis dan udara yang dingin loh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png