photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Sabtu, 26 September 2015

Wisata Namo Blanga | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA NAMO BLANGA


KLIK DI SINI !!!



wisata Namo Blangan adalah tempat wisata yang saat ini ramai di kunjungi oleh wisatawan,banyak sekali orang yang datang ke mari dan ingin melihat langsung keindahan air terjun Namo Blanga.dan ternyata di ketahui Air terjun Namo Blangan tidak jauh dari kolam abadi.



Letak nya di atas air kolam Abadi,dan jika kita sampai ke sana di depan kita akan di temani oleh orang yang akan membawa kita menuju ke air terjun Namo Blanga.perjalanan masuk ke dalam lumayan jauh kita akan berjalan kaki sekitar 1 jam.


Nah bagi para pecinta petualangan tentu saja sudah terbiasa dengan perjalanan yang cukup menantang ini.setelah sampai di depan kita juga bisa beristirahat di pondonk yang menyediakan makanan,karena kita akan berjalan turun lagi ke bawah untuk mencapai air terun nya.


Setelah sampai anda akan melihat panorama yang sangat indah air terjun yang cantik dan air nya yang bening seperti kaca membuat kita terasa hanyut di dalam nya.banyak orang mengabadikan foto di air terjun ini,dan membawa bekal makanan,karena di bawah tidak ada yang menjual makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png