photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Selasa, 29 September 2015

Wisata Pulau Tidung | AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA PULAU TIDUNG


KLIK DI SINI 


AGEN POKER

Pulau Tidung adalah kepulauan seribu yang terletak di jakarta utara,wisata di pulau Tidung pun sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di tanah air,warna air nya yang tampak biru berkilau membuat pulau ini terkenal dan menjadi wisata yang cukup populer.



Pulau tidung terbagi menjadi dua,yang di namakan Tidung Besar dan Tidung Kecil,dan menarik nya di sana ada jembatan yang sangat panjang kita bisa melihat pulau ini dengan santai.dan masyarakat setempat banyak yang menjadikan pulau Tidung sebagai mata pencaharian nya.


Pada saat liburan anak anak banyak wisatawan yang datang ke Pulau Tidung dengan menikmati panorama keindahan yang di tawarkan Pulau tidung,dan bukan hanya wisatawan lokal saja,kita juga bisa melihat wisatawan manca negara yang tertarik dan bermain di pulau Tidung.


Dan sampai saat ini pulau tidung adalah salah satu wisata strategis di Indonesia yang memiliki karang dan wisata dalam air yang menarik.anda yang hobi menyelam akan melihat keindahan bawah pantai nya dan karang serta ikan ikan yang berenang di sekitar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png