photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Jumat, 06 November 2015

Wisata Gunung Tangkuban Perahu | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA GUNUNG TANGKUBAN PERAHU 


AGEN POKER


KLIK DI SINI




Gunung Tangkuban Perahu merupakan salah satu objek wisata di Jawa Barat yang sudah terkenal di Indonesia maupun di negara lain. Banyak pengunjung yang selalu datang ke Gunung ini untuk melihat pemandangan alam yang indah.


Di gunung Tangkuban Perahu ini yang letaknya berada di Kota Bandung, memiliki 10 buah kawah yang menjadi salah satu objek wisata. Tetapi kawah yang paling terkenal ada 3 yaitu kawah Domas, Kawah Upas, Kawah Ratu. Kawah kawah ini bisa kita kunjungi dengan menyewa kuda dari masyarakat setempat.


Gunung ini memiliki cerita yang sangat terkenal, yaitu Legenda Sangkuriang. Sewaktu kita masih duduk di bangku sekolah pasti kita mempelajari sejarah dari cerita2 Rakyat, itu sebabnya cerita legenda Sangkuriang sangat di kenal oleh masyarakat Indonesia.


Dari ketinggian puncaknya kita bisa merasakan sejuknya udara di Gunung ini apalagi pada malam hari, anda bisa menikmatinya dengan berkemah dah membuat api untuk menghangatkan badan, wisata ini cukup menarik buat yang suka perkemahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png