photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Rabu, 04 November 2015

Wisata Air Terjun Menarik Di Jawa Barat | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA AIR TERJUN MENARIK DI JAWA BARAT


AGEN POKER







Jawa Barat adalah salah satu tempat kunjungan wisata yang menarik perhatian wisatawan asing, salah satunya adalah Air Terjun Curug Cikaso yang berada di Sukabumi. Air Terjun ini juga sebagai salah satu Air Terjun yang terbesar di Indonesia dan memiliki 3 air terjun yang berdekatan.


Air Terjun Curug Cikaso menawarkan wisata yang menarik dan keindahan pemandangan alamnya yang sangat menakjubkan. Jika anda berkesempatan bagus anda akan melihat timbulnya pelangi di sekitar Air Terjun, dan akan menghasilkan panorama yang lebih indah.


Banyak wisatawan selalu menunggu datangnya pelangi di Air Terjun Curug Cikaso ini, untuk mengabadikan foto dengan keluarga dan teman. sebetulnya nama dari Curug Cikaso ini adalah Curug Luhur, tetapi aliran airnya berasal dari anak sungai Cikaso, jadi di sebut masyarakat sebagai Curug Cikaso.


Saat anda berada di sana sebaiknya anda menggunakan jasa para pemandu, anda akan di gilir oleh pemandu ke setiap sudut tempat wisata yang menarik di sekitar Curug Cikaso. Dan anda bisa puas mengabadikan foto juga berwisata dengan santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png