photo 728x90_zpsyzbrfscu.gif

Minggu, 08 November 2015

Wisata Goa Siluman Dari Sukabumi | BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

WISATA GOA SILUMAN DARI SUKABUMI


AGEN POKER


KLIK DI SINI





Di Jawa Barat terdapat tempat wisata yang berdekatan dengan Sukabumi, tempat wisata itu adalah Goa Buniayu yang di kenal luas oleh masyarakat Sukabumi dan jakarta. Perjalanan ke wisata ini pun memerlukan waktu 5 jam dari kota Jakarta.


Jika anda yang suka tantangan dan petualangan sangat cocok berwisata di Goa Buniayu, saat anda baru memasuki Goa Buniayu anda sudah di tantang dengan medan yang cukup berat dan melelahkan. Dan banyaknya monyet yang berada di sekitar Goa.


Monyet monyet itu tidak mengganggu kita, kita bisa membawa pisang atau kacang buat mereka, Goa Buniayu juga di sebut Goa Siluman yang pernah di pakai untuk film Si Buta dari goa hantu. saat kita masuk ke pertengahan goa kita sudah bisa melihat keindahan ornamen yang di atas goa.


Pemandangan yang menakjubkan akan mengitari sepanjang perjalanan anda bersama petualang lain, anda bisa mengabadikannya dengan berselfie dengan teman atau keluarga. ada 3 zona di dalam goa ini yaitu zona gelap, terang dan redup, kita bisa sepuasnya berwisata di dalam Goa Buniayu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
 photo 1zqewyu.jpg_zps4hwuntgo.png